Rabu, 08 April 2009

life..

Kita hidup didunia ini dengan berbagai hal yang berwarna warni. Banyak hal yang pasti nya telah terjadi dalam hidup kita. Semua itu terjadi atas kesempatan, waktu, dan tak lupa atas izin dari Tuhan, yang mana kita sendiri harus memproses itu semua.

Kehidupan ini pasti terjadi dengan adanya sebab dan akibat. Apa alas an kita hidup dan pula akibat yang akan kita rasakan sebagai dampaknya. Hokum sebab dan akibat memang selalu terjadi.

Kareba alasan itu semua, maka dari itu kita harus punya tujuan dalam hidup. Jangan biarkan diri kita berjalan, berlari dan akhirnya terjatuh pada gelombang yang kita sendiri tidak tahu apa tujuannya.

Kita harus bisa menyusun tujuan-tujuan itu dengan baik agar hasil yang didapatkan juga bermanfaat pula. Langkah – langkah yang tepat juga harus bias dipersiapakan, karena sedikit saja kita salah melangkah, kita bias merasakan akibatnya tanpa tahu apa kah itu semua bias diperbaiki atu tidak.

Berbagai pintu keberhasilan bias kita buka dengan satu kunci saja, yaitu kedisiplinan. Disiplin lah yang akan mewujudkan keinginan kita. Contohnya, disiplin waktu, disiplin tempat, disiplin diri dan juga disiplin – disiplin yang lain. Kita adalah seorang manager bagi diri kita sendiri. Tugas kita adalah memanage segala sesuatu yang kita perlukan..

Untuk menjadi seorang manager yang sudah selayaknya mengatur – atur, apalagi yang diatur adalahdiri sendiri, itu semua tidaklah mudah. Tapi terapkanlah latihan, tidak henti hentinya mencoba, bersabar, tidak mudah putus asa, dan tak lupa berdoa kepada Tuhan yang maha Kuasa. Itu semua akansemakin membantu kita dalam mencapai tujuan hidup yang kita inginkan. Perlu diingat, semua bias terjadi dengan adanya kebiasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide kulo