Rabu, 08 April 2009

hidp???

Untuk apakah sebenarnya kita hidup ???…

Sering kali kita mendengar pertanyaan yang demikian bunyinya, tapi apakah sempat tersibak di benak kita apa sebenarnya jawaban dari pertanyaan itu tadi???

Hidup adalah suatu jalan,,

Hidup adalah suatu rintangan,,

Hidup adalah suatu jalan untuk menemukan apa yang belum kita cari,,

Hidup adalah pintu untuk mendapatkan apa yang belum kita temukan,,

Hidup adalah cobaan,,

Hidup adalah kebahagiaan,,

Hidup adalah tangisan,,

Hidup itu mudah,,

Hidup itu susah,,

Itu adalah beberapa dari banyak kata – kata yang sering terfikir dalam hati kita. Mungkin masih banyak lagi kata – kata yang belum tertulis dalam larik ini. Kita semua sebagai makhluk hidup itu sebenarnya hamper sama dengan artis, yaaa.. seperti Tamara Blezinzky, atau Anjasmara mungkin,. Hanya saja letak perbedaannya tertoreh pada peran peran yang dilakoni. Kita semua adalah peran utama. Peran utama dalam liku-liku kisah hidup kkita masing-masing.tak seperti Artis-artis ibu kota hanya bisa memainkan peran dalam sebuah script atau scenario mereka saja, tapi belum tentu orang seperti mereka tahu dan paham bagaimana cara menyikapi kehidupan mereka sendiri, yaitu kehidupan nyata.

Hidup itu Roda, dia berputar putar seiring waktu dan siapa yang menjalankan dan mengayuh pedalnya. Waktu takkan pernah berhenti walau sedetik saja. Jangan menjadikan hidup sebagai sebuah jalan bagi kita, tapi jadikanlah kita sebagai jalan untuk hidup. Maksudnya, kita sendiri harus sanggup menjalankan peran kita dalam hidup.

Tapi perlu kita ingat bahwa ada yang memberikan kita kehidupan. Jangan lah kita pernah melupakan-Nya sebagai siapa yang telah membuat dan memberikan kehidupan kepada kita. Karena Jalan-Nya adalah jalan kita……

1 komentar:

  1. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang cara mengatasi hidup yang sulit atau kompleks, silakan baca artikel When Life Sucks di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus

slide kulo